Skip navigation

 

waktu lagi iseng scanning lewat om google dengan keywords ” perintah SQL”, om google menampilkan banyak situs yang ketangkap dengan keyword tersebut. waktu itu gue buka banyak situs yang berhubungan dengan keyword tersebut. tapi ga ada yang menarik rata2 standart aja.

selang berapa lama gue sibuk nyari2 lagi di om google, dengan keyword yang hampir sama yaitu ” perintah select di mysql”, langsung om google ngasih tahu situs mana aja yang udah ketangkap. terlihat satu situs dengan nama domain blog.rosihanari.net. Hm… gue penasaran juga, coz judul dari halamannya lumayan bikin gue penasaran.. lebih lengkap lagilinknya kayak gini : http://blog.rosihanari.net/penggunaan-subquery-dalam-query-sql-bag-1/

nah gue masuk deh tuh, Alhamdulillah ga sia-sia gue masuk ke blognya mas rosihan ari ini, tutorialnya mantab tenan… ini dia yang gue cari. Setelah beselancar hampir satu jam disana, ternyata bagai di charger lagi otak gue, tutorialnya banyak banget dan top banget.

Ga percaya ? langsung aja berselancar ke situsnya mas rosihan ari ini : http://www.rosihanari.net atau blognya langsung blog.rosihanari.net.

okeh met nimba ilmu yach…

Tinggalkan Balasan

